Ingin menjadi SAHABAT blog GxB?

sebenernya blog ini adalah renovasi dari http://darkhackercheater.blogspot.com/ blog ini alexa nya lumayan, dan Dark Hacker Cheater tadinya situsnya http://www.ProHackerCheater.com

nah, ada yang mau tau kenapa saya mengganti nama blog dan situs nya? mungkin dari beberapa kalian ingin membaca artikel saya ini =D jika tidak ingin membaca juga gakpapa

alasan saya mengganti URL blog

PHC--->DHC
sebenernya nama ini gak jauh beda, gua mengganti URL nya karena gua selalu di ejek sama temen temen -_- karena PRO=PROFESSIONAL nah gua di ejek gini "woy pro hacker sama cheater dateng" nah sejak itu ane ganti URL padahal PHC itu udah dapet alexa lumayan tinggi domainnya pun .com
DHC--->GOLDENxBIRD (GxB)
nah kalo ini gua bukan ganti URL melainkan ganti blog karena blog DHC itu  blog nya udah acak acakan, labelnya pun banyak yang salah

nah apa maksud gua menceritakan semua itu? maksudnya adalah jika kalian ingin menjadi SAHABAT blog ini, jangan takut, dalam waktu dekat blog ini pun akan mendapatkan alexa...

ok deh kalo mau jadi SAHABAT GxB comment aja dibawah
Nama Blog 
URL blog
 nah nti gua pasang nama blog kalian di widget samping ini =D

2 comments

11 Desember 2012 pukul 19.15

DarKxBirD
darkxbird.blogspot.com

13 Desember 2012 pukul 04.57

PLAGIAT

Posting Komentar - Back to Content