GoldeNxBirD template baru

hello :D GoldeNxBirD baru ganti template nih XD

template ini katanya sih original nya dari bit-xp tapi ane gak tau dah :D
tapi ane download template ini dari http://nicky-zone.blogspot.com/2012/12/dark-green-vill-template.html

ini SS nya
hmmm... gimana ? sip kan?
template ini pas ane edit edit agak sedikit error di sidebar nya
coba aja agan liat pasti banyak perbedaan dari template itu.
karena saya masih newbie jadi perlu waktu agak lama untuk ngeditnya.

nah.. mau tau gua dapet re-design template ini darimana?
gua ngeliat template http://darkelemen.blogspot.com

dengan skill yang gua punya, gua cari code code blog dia, dan gua terapkan di blog gua.
soalnya waktu itu pas gua mau minta template nya gua disuruh beli :D

template ini emang udah SEO.
and next jadiin template ini Valid HTML 5
dan template ini gua kasih nama. Sword Art Online v.3

eh.. malah jadi curhat ini =D

download aja template nya, nti kalo mau tau cara pengeditannya, atau agan butuh bantuan, agan agan bisa nge click ./Contact Admin pada menu bar

Posting Komentar - Back to Content